BERHADIAH 1Set Gawang Futsal, rumput futsal MURAH, rumput sintetis dekor

Informasi Terbaru & Akurat Tentang harga rumput futsal, rumput futsal sintetis murah yang Dapat Menjadi Pasangan Serasi Bagi Lapangan Futsal Anda. Ditambah Ada Beberapa Diskon & Promo Disetiap Minggunya untuk harga rumput futsal per meter dan PUSATnya jual rumput futsal PALING Lengkap Dengan Berbagai Jenis Rumput Futsal! Bisa Langsung Anda Dapatkan Disini, di KFI Sport

Lapangan futsal ialah tempat sekaligus sarana olahraga yg paling diminati pada masa kini. Ada berbagai macam jenis lapangan futsal di Indonesia kita ini yang salah satunya terdiri dari lapangan futsal rumput sintetis, lapangan futsal lantai interlock dan lain-lain. Namun, tahukan Anda? Jika di Indonesia lapangan futsal model seperti apakah yang sering digunakan dalam masyarakat kita dan khususnya untuk para pengusaha bisnis lapangan futsal.


Inilah 2 pilihan yg sering digunakan diantara berbagai jenis alas lapangan futsal di Indonesia. Yg pertama ialah rumput futsal sintetis & yg kedua yaitu lantai futsal interlock. Mengapa? Karena dari kedua bahan alas futsal tersebut merupakan pilihan yg sangat tepat dimulai dari perawatannya yg simple & mudah, ketahanan cukup lama serta keamanan yg terjamin bagi para penggunanya. Dan keuntungan yg bisa diambil bagi para pengusaha sewa lapangan futsal yaitu HARGAnya yg BERSAHABAT. Seperti lantai futsal polyethylene / rumput sintetis untuk lapangan futsal dengan kelebihannya yaitu teksturnya halus dan tidak kasar.

Ya, inilah spsesifikasi karpet rumput futsal murah namun bukan murahan dari KFI Sport (Kontraktor Futsal Indonesia), ialah sebagai berikut :

Spesifikasi Rumput Futsal Sintetis & Kelengkapannya



  • Tinggi rumput 5cm
  • Motif bawah rumput futsal sintetis : Zig zag
  • Tipe Dtex 11000
  • 2 Warna
  • Ruber (semacam karet kecil2 untuk di atas rumput agar rumput tersebut berdiri)
  • Pasir (di atas rumput agar rumput berdiri)
  • Lem guna menyambungkan sambungan2


Mengapa Anda dipastikan lebih memilih kami untuk urusan Lapanga Futsal mulai dari pembuatana, pembangunan, material-material futsal TERBAIK, TERUJI, serta finishing lapangan futsal ddengan lantai interlock maupun dengan rumput sintetis futsal. Berikut kelebihan & manfaat bila Anda Join Partner dengan KFI Sport, yaitu :


  1. Harga Murah Kualitas Bukan Murahan
  2. Alamat Kantor yang Jelas
  3. Bahan Teruji SNI, Layak Pakai dan Kondisi Baru
  4. Proposal, Penawaran & RAB Futsal yang Detail Beserta Sistem Pekerjaan yang Profesional & Tepat
  5. Beragam Promo & Bonus Boombastis Setiap Minggu & Bulan
  6. Pengiriman Terpercaya & Cepat
  7. Untuk Pemesanan ex Lantai Futsal Interlock untuk Satu Lapangan Futsal - Bisa COD Tanpa Survey
  8. Bisnis Lapangan Futsal Anda Makin Rami Pengunjung & Kebanjiran Member
  9. Bergaransi 3 Tahun untuk Rumput Sintetis
  10. Bisa Beli Harga Paket & Per m2
  11. Sudah Termasuk Jasa Pasang (Dijamin Rapih)
  12. Gratis 1Set Gawang Futsal Portable, Papan Score dan Masih Banyak Lagi


Dan itulah beberapa info yg tak hanya penting namun juga menarik untuk Anda dalam memilih rumput sintetis lapangan futsal standar nasional dan internasional dari kami. Jika Anda ingin memperbarui, beralih atau baru ingin membuat lapangan futsal namun bingung untuk menggunakan jenis lantai lapangan futsal yang seperi apa. Kami sarankan untuk menggunakan rumput lapangan futsal ini karena selain harga MURAH, ketahanannya pun dijamin lama dan terbukti tidak mudah rusak.

Agar Anda lebih mudah untuk berkonsultasi, meningkatkan kepercayaan Anda serta JOIN PARTNER dengan KFI Sport. Silahkan langsung saja hubungi Kami di data-data yg sudah kami sediakan dibawah ini. Mari jalin hubgungan kerjasama yg baik & wujudkan impian Anda bersama Kami Kotraktor Futsal Indonesia Penjual Terbesar sekaligus Layanan Jasa Terpercaya dengan berbekalkan para Tim yg Profesional, Handal & Inovatif.

KFI Sport Center & Contact Person


CALL & WA 0813-1888-3437

WAlangsung klik icon dibawah ini

WhatsApp

Office 021 84981931



Follow Us on Insta @lantaifutsal (Pemborong Lapangan Futsal)

and Twitter on @kfisport

Facebook Fanpage on @LantaiFutsalTerbaik

Komentar

Postingan Populer